BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, langsung bicara soal laga melawan Indonesia setelah menang 1-0 atas Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi, Kamis (10/10) malam. Timnas Vietnam akan menghadapi Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Park Hang-seo mengaku tidak peduli dengan catatan Vietnam. Terutama saat melakoni pertandingan di kandang Indonesia. Timnas Vietnam selalu sulit untuk menang saat dijamu skuat Garuda.

"Saya tidak peduli dengan pertemuan sebelumnya. Di Piala AFF 2018, saya belum bertemu Indonesia. Saya sendiri pergi ke Indonesia untuk melihat mereka bermain dan mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan," kata Park Hang-seo dikutip dari 24h.

Baca Juga:

Vietnam Kalahkan Malaysia 1-0 Sebelum Jumpa Timnas Indonesia di Bali

PSSI Jual 17 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam

Park Hang-seo juga menyadari bahwa Timnas Indonesia mendapat tambahan tenaga dari pemain asing berstatus naturalisasi. Menurutnya itu menambah kekuatan Timnas Indonesia, namun Vietnam enggan pesimitis.

"Indonesia memiliki beberapa pemain naturalisasi sehingga bagus. Tetapi Vietnam tidak punya keraguan. Pertandingan akan berjalan baik," jelasnya dilansir dari Vietnamnet.

Rencananya Timnas Vietnam sudah berada di Bali pada Jumat (11/10) pagi. Park Hang-seo berharap waktu yang ada cukup untuk mengembalikan kondisi pemainnya.

"Jadwalnya cukup melelahkan, tetapi kami harus bisa mengatasinya. Saya berharap waktu lima hari cukup memulihkan fisik pemain untuk melawan Indonesia."