BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menunjukan kewaspadaan di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ketiga laga tersebut masing-masing menghadapi Malaysia, Indonesia, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Malaysia akan dihadapi lebih dulu di Kuala Lumpur pada 13 Oktober, sebelum menjamu Timnas Indonesia pada 12 November. Sedangkan partai tandang melawan UEA dijadwalkan 17 November.

Dalam pertemuan pertama melawan Malaysia, Vietnam berhasil menang 1-0. Vietnam kemudian menang 3-1 saat dijamu Timnas Indonesia di Bali, sebelum menekuk UEA 1-0 di UEA.

Baca Juga:

Park Hang-seo Juga Pantau Shin Tae-yong Jelang Pertemuan Vietnam Vs Timnas Indonesia

Jelang Hadapi Timnas Indonesia, UEA Panggil Tiga Pemain Naturalisasi

"Malaysia punya tiga pemain dinaturalisasi sehingga jumlah pemain yang dinaturalisasi bertambah menjadi tujuh. Saya sudah menonton video kejuaraan Malaysia dan melihat pemain naturalisasi asal Kosovo (Liridon Krasniqi) sangat mengesankan," kata Park Hang-seo dikutip dari Tuoitre.

"Indonesia juga mengambil strategi dengan naturalisasi untuk membantu tim menjadi lebih kuat dan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," jelasnya.

"Adapun UEA mengubah pelatih dari waktu ke waktu. Apakah keuntungan atau kerugian bagi tim Vietnam, itu tidak dapat diprediksi. Jadi misi saya, terus mempelajari video UEA untuk mempersiapkan pertandingan. Saya tidak peduli pergantian pelatih, tapi saya peduli cara kerja dan taktik mereka," sambung Park Hang-seo.

Timnas Vietnam masih memimpin Grup G kualifikasi setelah mengumpulkan 11 poin dari tiga kemenangan dan dua hasil seri. Vietnam diikuti Malaysia dengan sembilan poin dari lima laga, diikuti Thailand dengan delapan poin. UEA dengan enam poin hasil empat laga berada di tempat keempat, sementara Indonesia di dasar tanpa poin setelah menelan lima kekalahan.