Pelatnas Panahan Sudah Siapkan Pengganti Riau Ega dan Diananda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 10 Oktober 2020
Pelatnas Panahan Sudah Siapkan Pengganti Riau Ega dan Diananda
Riau Ega Agatha Salsabila. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Panahan, Izzu Farhan Fajri, mengungkapkan progres pengganti Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa. Menurut Izzu, sudah ada potensi untuk berkembang.

Beberapa waktu lalu, Perpani mengumumkan pencoretan atlet asal Jawa Timur, termasuk Riau dan Diananda. Padahal, keduanya sudah lolos ke Olimpiade 2020.

Alhasil, mereka harus mencari pengganti bagi Riau dan Diananda. Tentu tidak mudah, karena pandemi virus corona membuat Perpani selaku induk organisasi tidak bisa bergerak bebas.

Baca Juga:

Perpani Buka Suara Terkait Pencoretan Riau Ega dan Kawan-kawan

Pertahankan Pelatih, Riau Ega Dicoret Perpani untuk Olimpiade 2020

Izzu pun mengungkapkan proses pelatnas berjalan lancar sejauh ini. Demikian juga perkembangan atlet yang disiapkan untuk menjadi pengganti Riau dan Diananda.

"Alhamdulillah pelatnas berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, tantangan yang dihadapi mengatasi kejenuhan," ujar Izzu kepada pewarta.

"Mengatasi kejenuhan biasanya dilakukan mini game yang tidak berhubungan dengan panahan. Misalnya mini soccer, board game, dan kegiatan lain yang membangun kebersamaan."

"Alhamdulillah (pengganti Riau dan Diananda) progresnya masih on track. Beberapa kali scoring memperlihatkan ada potensi untuk terus berkembang," imbuhnya.

Breaking News Panahan Riau Ega Agatha Salsabila Diananda Choirunisa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan