BolaSkor.com - Hanya dua minggu setelah memutuskan meninggalkan Nike, Neymar kini resmi menggandeng Puma sebagai sponsor. Neymar berpisah dari Nike, produsen olahraga yang setelah bekerja sama sejak usia 13 tahun.

Neymar selama ini sudah identik dengan Nike, bahkan dia selalu bermain di klub-klub yang disponsori Nike, Santos, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Tapi kini era baru bagi Neymar.

Baca Juga:

Rp20 Triliun Dikeluarkan Pemilik Klub, PSG Masih Belum Bisa Juara Liga Champions

Unggah Foto Juara Liga Champions, Manuel Neuer Ejek PSG

PSG dan Neymar Butuh Lionel Messi untuk Juarai Liga Champions

Sabtu (12/9) Neymar secara resmi mengumumkan sudah menjalin kontrak dengan Puma. Pengumuman dilakukan dengan mengusung tajuk 'King is back'.

Bergabungnya Neymar ke Puma turut mengikuti jejak sejumlah bintang top dunia yang pernah disponsori. Sebut saja Pele, Eusebio, Maradona, Johan Cruyff, dan Lothar Matthaus.

"Saya ingin merasakan pengalaman menarik, tantangan baru. Saya merasa beruntung bisa merasakan keduanya. Saya tumbuh besar menonton video-video legenda hebat sepak bola seperti Pele, Cruyff, Matthaus, Eusebio, dan Maradona. Mereka semua adalah raja di lapangan, rajanya olahraga ini," tutur Neymar di akun instagramnya.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan memiliki pengaruh sangat besar di sepak bola global. Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengannya, di dalam dan luar lapangan," ujar CEO Puma Bjorn Gulden dikutip dari diario AS.