Pelepasan Kontingen Asian Para Games 2018 Berlangsung Haru

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Oktober 2018
Pelepasan Kontingen Asian Para Games 2018 Berlangsung Haru
Pelepasan kontingen Asian Para Games 2018 (INAPGOC)

BolaSkor.com - Asian Para Games 2018 telah resmi ditutup di Stadion Madya, Sabtu (13/10). Atlet dan ofisial negara peserta meninggalkan Indonesia dan kembali ke negara masing-masing.

Sebanyak 2.000 atlet dan ofisial kembali serentak meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (14/10). Kepulangan mereka diantar langsung ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari.

Susana haru dan penuh keakraban terjadi saat pelepasan kontingen di bandara. Selama sepekan, Asian Para Games 2018 tak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi memersatukan atlet sebagai keluarga.

"Suasana kekeluargaan sangat terasa, terutama antara para volunteer dengan atlet dan ofisial yang didampingi. Perpisahan yang betul-betul mengharukan. Dalam waktu sekitar 10 hari sejak kontingen datang, ternyata semua melebur jadi saudara," ujar Okto.

“Tentu tidak lepas dari layanan teman-teman di bandara yang jadi wajah pertama saat para kontingen datang ke Jakarta. Sekarang mereka pulang ke negara masing-masing. Semoga semuanya berkesan positif dan mereka ingin kembali ke Indonesia lagi,” sambungnya.

Tak hanya suasana haru yang terjadi saat pelepasan kontingen. Okto dan para anggota Komunitas Bandara Soekarno-Hatta melepas atlet disabilitas dengan melakukan flash mob. Diiringi Song of Victory sebagai lagu resmi Asian Para Games 2018, para atlet dan ofisial juga mengikuti gerakan tersebut dengan penuh keceriaan.

Breaking News Indonesia Asian Para Games Asian Para Games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan