Pellegrini Incar Gelar Premier League dan Liga Champion

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Pellegrini Incar Gelar Premier League dan Liga Champion
Pellegrini Incar Gelar Premier League dan Liga Champion

Pennsylvania- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memperingatkan anak asuhnya untuk tidak terlarut dalam kebahagiaan masa lalu saat menjadi juara Premier League 2013/2014.

Pernyataan itu diungkapkan Pellegrini usai tim besutannya meraih kemenangan telak 5-1atas AC Milan di laga International Champions Cup, Senin (28/7) dini hari WIB. Ia menegaskan bahwa musim ini akan lebih sulit dari musim lalu.

"Kami memenangkan gelar musim lalu. Tahun ini kami memiliki target baru. Kami akan mencoba membuat prestasi penting di Liga Champion dan akan memenangkan Premier League lagi," kata Pellegrini usai laga kontra AC Milan, Senin (28/7).

"Saya berpikir kalau tahun lalu sudah jadi kenangan. Hal terpenting untuk kami adalah masa depan. Kami ingin terus memenangkan Premier League," tambah manajer 60 tahun itu.

Melakoni laga pra-musim, Manchester City sukses membungkam AC Milan dengan skor telak 5-1 pada pertandingan International Champions CUp. The Citiezens yang bermain agresif langsung mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan di 25 menit  paruh pertama anak asuh Pellegrini itu sukses menyematkan empat gol ke gawang i Rossoneri.

Barclays Premier League Manuel Pellegrini International Champions Cup AC Milan Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan