Pellegrini: Kemenangan Ini Menjadi Sangat Penting Bagi City

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Agustus 2014
Pellegrini: Kemenangan Ini Menjadi Sangat Penting Bagi City
Pellegrini: Kemenangan Ini Menjadi Sangat Penting Bagi City

Newcastle - Kemenangan 2-0 yang diraih oleh Manchester City di kandang Newcastle United dalam pekan perdana Liga Inggris musim ini dirasakan sebagai sebuah hal yang sangat penting bagi manajer Manchestet City asal Chili, Manuel Pellegrini.

 "Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Staf pelatih selalu menekankan kepada pemain untuk selalu lapar akan kemenangan dan tetap rendah hati. Dua hal ini yang tetap membuat kami solid." ujar Pellegrini dalam wawancara dengan BBC usai pertandingan.

 "Kami butuh dua elemen itu (lapar akan kemenangan dan tetap rendah hati) hingga akhir musim jika ingin mempertahankan gelar juara dan bermain lebih baik dari musim lalu." lanjut Pellegrini.

The Citizens sendiri tidak menang mudah atas The Toon Army di pertandingan tadi. Unggul 1-0 di babak pertama melalui gol David Silva di menit ke-39, Vincent Kompany dkk mendapat gempuran sengit dari Newcastle United hampir di sepanjang babak kedua yang dimotori oleh Remy Cabella dan Emmanuel Riviere.

Beruntung, barisan pertahanan City yang dikomandoi oleh kapten Vincent Kompany dan Martin Demichelis sanggup meredam serangan Newcastle bersama penjaga gawang Joe Hart. Bomber andalan City asal Argentina yang baru bermain di menit ke-83, Sergio Aguero akhirnya menyudahi perlawanan Newcastle United dengan golnya di menit ke-89.

 Hasil ini mengantarkan City ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, yang diikuti oleh Arsenal, Liverpool dan Swansea City di peringkat kedua, ketiga dan keempat secara berurutan.  Posisi City bisa tergeser andai Chelsea bisa menang atas Burnley pada besok malam dengan selisih tiga gol atau lebih tanpa kebobolan.

Manchester City Manuel Pellegrini Vincent Kompany Nwecastle United 0-2 Manchester City Sergio Aguero Newcastle United David Silva
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan