Pellegrini Targetkan City Awali Musim dengan Kemenangan

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 08 Agustus 2014
Pellegrini Targetkan City Awali Musim dengan Kemenangan
Pellegrini Targetkan City Awali Musim dengan Kemenangan

Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menargetkan tim asuhannya untuk meraih kemenangan di laga perdana menghadapi Arsenal pada 10 Agustus mendatang.

The Citizens akan memulai musim 2014/15 dengan menghadapi Arsenal dalam ajang Community Shield di Wembley Stadium, London. Sebagai langkah awal menjelang kompetisi Premier League, Pellegrini berharap anak asuhnya untuk memenangkan FA Community nanti.

"Kami ingin memulai musim ini jauh lebih baik daripada yang kita lakukan tahun lalu. Memenangkan FA Community Shield akan menjadi awal yang ideal untuk kompetisi," kata Pellegrini yang dilansir soccerway, Sabut (9/8).

Manajer asal Chili itu juga yakin bila kedua tim akan menampilkan permainan terbaik di laga nanti. terlebih sang lawan, The Gunners, telah banyak mengisi amunisi pemain baru untuk menambah daya ledak tim di musim kompetisi 2014/15 nanti.

"Musim lalu, kami memiliki dua pertandingan yang sangat baik terhadap Arsenal, yakni sekali menang dan imbang. Arsenal telah membawa beberapa pemain baru, seperti yang kami miliki. Seperti musim lalu, saya berharap kedua tim berada di antara lima atau enam tim penantang untuk Liga Premier Inggris," tambahnya pria 60 tahun itu.

The Gunners Manchester City The Citizens Manuel Pellegrini Arsenal
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan