Pelti Agendakan Davis Cup di Jakabaring Palembang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Mei 2019
Pelti Agendakan Davis Cup di Jakabaring Palembang
Kunjungan PP Pelti. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Venue Tennis Center Jakabaring Sport City (JSC) akan menggelar empat turnamen sepanjang tahun 2019. Diantaranya ada Davis Cup, 14-15 September 2019.

Selain itu Medco Energi Jr Championship (tingkat nasional), 22-28 Juli 2019, Pra PON 5-11 Agustus 2019, dan Medo Energi International Jr Championships 19-25 Agustus 2019.

"Kami pada Selasa (21/5) menerima kunjungan PP Pelti (asosiasi tenis lapangan) yang dipimpin Sekjen Lani Sardadi," kata Corporate Secretary PT JSC Mirza Mursalin didampingi Manajer Humas Alice Handojo.

Dalam kesempatan itu, Mirza menjelaskan pihaknya mengajak jajaran PB Pelti untuk meninjau venue Tennis Center. Mirza menyatakan PB Pelti menilai venue Tennis Center JSC sangatlah representatif untuk turnamen nasional, bahkan internasional.

Mirza menceritakan PP Pelti juga tertarik untuk memberikan edukasi pendidikan olahraga bagi anak SD, khususnya tennis di venue Tennis Center JSC. Mirza menyatakan pihaknya sangat menyambut baik untuk gelaran-gelaran tersebut.

Venue Tennis Center sendiri saat ini dalam proses perbaikan pasca bencana angin kencang pada akhir 2018 lalu. "Perbaikan dilakukan oleh PT Bukit Asam dan diperkirakan selesai sebelum Davis Cup berlangsung," tegasnya.

Untuk turnamen sebelumnya, Mirza mengatakan ada 8 court (lapangan) yang tersedia. Nantinya fasilitas untuk penonton akan dilengkapi, salah satunya tribun sementara. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Tenis PP Pelti Jakabaring Sport City
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan