BolaSkor.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti), Rildo Anwar, menyebut bakal menggelar turnamen internal untuk para pemain putra. Rildo juga menyebut akan memulangkan petenis putra ke Jakarta.

Pelti sudah menggelar pelatnas putri serta turnamen internal di Stadion Tenis Gelora Bung Karno. Gelaran tersebut sudah dilangsungkan sejak 16 Juni sampai 3 Juli mendatang.

Turnamen tersebut diikuti oleh enam petenis putri. Keenamnya adalah Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, dan Rifanty Kahfiani.

Baca Juga:

Tenis Sudah Gelar Pelatnas dan Kompetisi Internal

New Normal, Tenis Sudah Ajukan Izin Latihan di Gelora Bung Karno

Kemudian, rencana Pelti selanjutnya adalah memulangkan petenis putra ke Jakarta. Rildo menyebut pihaknya sedang mengusahakan hal tersebut.

"Kami tengah menyiapkan surat-surat sesuai protokol kesehatan. Hal itu agar petenis putra bisa segera kembali tiba di Jakarta," ujar Rildo.

"Ada deh (mengenai hadiahnya) pasti ada karena kegiatan tersebut simulasi pertandingan. Jadi kami menyiapkan hadiah untuk semua petenis sesuai peringkat," lanjutnya.

Tenis sendiri menjadi cabang olahraga pertama yang mengajukan izin latihan di kompleks Gelora Bung Karno. Mereka sudah mengadakan latihan sejak area itu dibuka.