Peluang Anthony Martial Bertahan di Manchester United Semakin Mengecil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Agustus 2018
Peluang Anthony Martial Bertahan di Manchester United Semakin Mengecil
Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Anthoy Martial di Manchester United semakin menjadi tanda tanya. Sang manajer, Jose Mourinho, mengaku belum dapat memastikan kelanjutan karier Martial di Old Trafford.

Jose Mourinho dikabarkan naik pitam setelah Martial meninggalkan pemusatan latihan untuk menghadiri lahiran anak keduanya. Mourinho kesal Martial tidak kembali tepat waktu dan terpaksa absen pada dua laga uji coba.

Setelah mengakhiri tur Amerika Serikat dengan kemenanggan 2-1 kontra Real Madrid, Mourinho kembali mendapatkan pertanyaan dari wartawan soal masa depan Martial. Namun, The Special One tidak memberikan pernyataan yang eksplisit.

"Anthony Martial lebih baik menjadi petugas pers untuk menjawab yang ingin dia jawab," tegas Mourinho seperti dikabarkan Daily Star.

Jawaban tersebut tak memuaskan hati para pencari kabar. Kemudian, Mourinho kembali menjawab dengan singkat. "Saya tidak tahu," ungkap eks pelatih Inter Milan tersebut.

Manchester United dikabarkan bersedia melepas Martial. Namun,The Red Devils terlebih dahulu ingin mendapatkan pengganti pemain asal Prancis tersebut. Kabar yang paling baru menyebutkan, Jose Mourinho menilai Ivan Perisic akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Martial.

Kini, Manchester United harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer Premier League akan ditutup pada 9 Agustus. Sementara itu, Inter Milan selaku pemilik Perisic tak berniat melepas pemain sayap timnas Kroasia tersebut.

Selain sektor depan, Manchester United juga sedang menambal kelemahan di lini belakang. Bek Leicester City, Harry Maguire, menjadi buruan utama. Bahkan, demi pemain timnas Inggris itu, Man United bersedia menyodorkan dana hingga 65 juta pounds.

Bursa transfer Jose Mourinho Anthony Martial Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan