Peluang Antonio Conte Melatih di Italia 60 Persen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2019
Peluang Antonio Conte Melatih di Italia 60 Persen
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan teka-teki terkait masa depannya. Sang manajer mengindikasikan akan melanjutkan karier di Italia.

Antonio Conte dipecat Chelsea karena dianggap gagal. Kemudian, The Blues menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer anyar. Keputusan tersebut sempat menjadi buah bibir karena Conte sejatinya telah membawa The Blues memenangi Premier League.

Hingga saat ini, Antonio Conte masih menganggur. Namun, sang pelatih sudah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, AC Milan, Inter Milan hingga AS Roma. Conte mengaku berpeluang besar melatih klub Serie A.

"Ada peluang bagus melatih di Italia. Selain itu, saya akan melatih di luar negeri," papar Antonio Conte seperti dikabarkan Italia 1.

Menurut kabar teranyar yang berembus, Antonio Conte sedang menjalin komunikasi dengan AS Roma. Kabarnya, Il Giallorossi tidak keberatan memberikan dana selangit untuk digunakan Conte pada bursa transfer.

Baca juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Dekati Antonio Conte

Antonio Conte

"Akan tetapi, ada juga kemungkinan menunggu. Prioritasnya adalah hengkang ke klub yang memungkinkan saya berjuang untuk menang," kata sang pelatih.

"Kemungkinannya, saya 60 persen bertahan di Italia dan 30 persen menuju luar negeri. Sementara itu, 10 persen lainnya akan tetap menganggur," imbuh Antonio Conte.

Antonio Conte punya kenangan manis ketika melatih di Italia. Sang pelatih membawa Juventus meraih tiga gelar Serie A dan dua Piala Super Italia dalam waktu tiga tahun.

Antonio Conte Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan