Peluang Besar Iniesta Untuk Ambil Bagian dalam "El Clasico"

satriasatria - Rabu, 30 November 2016
Peluang Besar Iniesta Untuk Ambil Bagian dalam
©getty-images

Peluang Besar Iniesta Untuk Ambil Bagian dalam "El Clasico"-Iniesta,dapat peluang besar untuk ikut serta melawan Real Madrid pada akhir pekan ini di Camp Nou,Sabtu (3/12/16). Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, yang memberikan indikasi pada Selasa (29/11/16).

Gelandang berusia 32 tahun tersebut sudah absen cukup lama akibat mengalami cedera lutut bulan lalu. Kini, pemain internasional Spanyol itu sudah kembali dalam latihan sejak Jumat (25/11/16).

"Andres sedang menunggu kepastian dari dokter. Dia telah sepenuhnya bugar tetapi ini hanya formalitas. Dia fit dan ia telah berlatih dengan kami," kata Enrique dalam konferensi pers.

Iniesta absen saat laga imbang 1-1 dimarkas Real Sociedad, Minggu (27/11/16). Hasil tak memuaskan itu membuat Barca terpaut enam poin dari Real Madrid yang memimpin klasemen sementara La Liga. Real Madrid belum terkalahkan dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Inieta tidak akan melakukan perjalanan ke Alicante bersama Barca, yang akan melakoni leg pertama putaran 32 besar Copa del Rey melawan Hercules pada hari Rabu (30/11/16).

"Andres tidak bermain besok karena ia masih dilarang tapi ia telah bugar dan dia akan dimainkan beberapa menit," kata Enrique.

La Liga Spanyol Luis enrique Andres Iniesta FC Barcelona Real Madrid El clasico
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan