Peluang Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United Semakin Tipis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Januari 2021
Peluang Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United Semakin Tipis
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United bisa dipaksa menunggu lebih lama lagi mengenai kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Berdasarkan kabar yang berembus di Italia, Juventus akan menambah durasi kontrak CR7.

Cristiano Ronaldo sering dikaitkan akan kembali membela Manchester United. Kabar tersebut disambut riang oleh para penggemar The Red Devils yang masih terbawa nostalgia masa keemasan Ronaldo di Old Trafford.

Spekulasi semakin kencang dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, Ronaldo bisa menjadi bagian dari transfer Paul Pogba ke Juventus. Apalagi, Bianconeri dikabarkan kesulitan membayar gaji Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim.

Baca Juga:

5 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Liverpool Vs MU

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

5 Perubahan Sejak Terakhir MU dan Liverpool Bersaing Rebutkan Titel Liga

Cristiano Ronaldo

Bahkan, menurut rekan senegara Ronaldo, Bruno Fernandes, sang bintang sering menanyakan keadaan Manchester United.

Selain itu, sponsor utama Manchester United, Chevrolet, dikabarkan bersedia menyokong dana transfer untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Ronaldo dikabarkan akan tetap di Turin pada masa mendatang. Juventus sedang bersiap menyodorkan kontrak baru untuk sang megabintang. Bila sepakat, Ronaldo akan bertahan hingga musim panas 2023.

Calciomercato memaparkan, jika Manchester United tetap nekat berusaha menggaet Ronaldo pada musim panas 2023, itu artinya usia sang pemain sudah 38 tahun. Pada saat itu, Ronaldo diprediksi lebih memilih bermain di MLS sebelum mengakhiri kariernya.

Juventus berharap negosiasi kontrak baru dengan Cristiano Ronaldo dapat segera rampung. Bianconeri baru mendapatkan suntikan dana setelah meneken kontrak anyar dengan Adidas dan Jeep.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan