BolaSkor.com - Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren, semakin dekat dengan pintu keluar. Mirror yang mengutip media-media Italia mengabarkan, Lovren akan menuju AS Roma.

Dejan Lovren kesulitan menembus skuat utama Liverpool. Dengan keberadaan bek tengah lainnya seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip, pemain tim nasional Kroasia itu hanya menempati urutan keempat dalam skema Jurgen Klopp.

Hal itu terbukti pada musim lalu. Lovren hanya tampil dalam 18 pertandingan di berbagai ajang. Bahkan, di Premier League, Lovren hanya bermain selama 985 menit.

"Saya tidak punya jawaban. Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Dia masih mengalami masalah kebugaran," jawab Jurgen Klopp ketika ditanya soal masa depan Dejan Lovren seperti dilansir Mirror.

Tidak heran, pemain 30 tahun tersebut ingin segera angkat kaki dari Anfield. Dejan Lovren dilaporkan telah menjalin hubungan dengan AS Roma.

Baca Juga:

9 Fakta Menarik Usai Liverpool Mengalahkan Norwich: Torehan Spesial Mohamed Salah

Trio Pemain Afrika Berbagi Penghargaan Top Skor Premier League 2018-19

Mohamed Salah Enggan Tinggalkan Liverpool

Dejan Lovren

Liverpool dikabarkan telah menerima tawaran dari AS Roma senilai 15 juta pounds. Jumlah tersebut bisa bertambah hingga 23 juta pounds jika ditambakan dengan bonus.

AS Roma membutuhkan Dejan Lovren untuk menggantikan peran Kostas Manolas yang menuju Napoli. Lovren dininai masih dalam kondisi terbaik dan punya segudang pengalaman. Dengan begitu, Lovren bisa memberikan ilmu bagi para pemain muda.

Dejan Lovren membuat Liverpool mengeluarkan dana 25 juta euro ketika mendatangkannya dari Southampton pada 2014. Sebelum tampil di Premier League, Lovren pernah memperkuat Olympique Lyon dan Dinamo Zagreb.

Peluang AS Roma mendatangkan Dejan Lovren: 65 persen

AS Roma adalah pilihan tepat bagi Dejan Lovren untuk melanjutkan karier. Sebab, ia akan mendapatkan menit bermain yang cukup. Pada saat yang bersamaan, Liverpool bisa memberikan ruang bagi pemain muda untuk berkembang usai Lovren hengkang.