Peluang Jadi Starter saat Timnas Indonesia U-19 Kontra Jepang, Bek Persib Beri Komentar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 Oktober 2018
Peluang Jadi Starter saat Timnas Indonesia U-19 Kontra Jepang, Bek Persib Beri Komentar
Skuat Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek tengah Persib Bandung, Indra Mustafa, bermain di babak kedua saat Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) U-19 dengan skor 1-0, pada laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018 di SUGBK, Rabu (24/10) malam WIB.

Indra Mustafa mengaku sangat senang bisa diberi kepercayaan untuk tampil oleh pelatih Indra Sjafri. Ia mengaku, siap menjadi starter jika diberi kesempatan.

Peluang itu ada kala Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang U-19, pada laga perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10) malam WIB.

Pasalnya, kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat, mendapat kartu merah saat mengalahkan UEA U-19. Ia pun harus absen ketika Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang U-19.

"Sebelumnya saya bersyukur karena coach (Indra Sjafri) percaya sama saya, memberikan kepercayaan untuk saya bermain. Saya pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan memperlihatkan kualitas saya agar tim saya bisa menang," kata Indra Mustafa.

"Persiapan saya sendiri sama. Modal kita adalah kerja keras, kerja sama dengan teman-teman. Mungkin kalau Allah kasih kita lolos ke Piala Dunia, tentu kita bersyukur. Kita tentu akan bekerja keras dan Tuhan yang akan menentukan," tambahnya soal kemugkinan jadi starter di laga lawan Jepang U-19.

Timnas Indonesia U-19 Indra Mustafa Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Jepang U-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan