Peluang Jorge Lorenzo Kembali ke MotoGP Cukup Besar

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 13 Mei 2020
Peluang Jorge Lorenzo Kembali ke MotoGP Cukup Besar
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, belum memberi kepastian apakah akan kembali ke MotoGP atau tidak. Namun, peluang hal itu terjadi cukup besar menurut Ayah X-Fuera, Chicho.

Saat ini, Lorenzo hanya mendapat jatah wildcard pada MotoGP Catalunya. Menurut Chicho, jika putranya menikmati, bukan tidak mungkin juara dunia tiga kali itu akan kembali membalap.

“Jika semua berjalan baik, asalkan menemukan tim bagus dan menikmati kembali balapan tanpa ada tekanan, sembari berkontribusi bagi pabrikan yang diperkuatnya, saya kira dia mungkin tergoda," ungkap Chicho.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso dan Bos Ducati Saling Tarik Urat Leher

Virus Corona Tak Kunjung Mereda, MotoGP Prancis Ikut Ditunda

Namun, Chicho berharap Lorenzo tetap pada pendiriannya pensiun sebagai pembalap. Ia tidak ingin anaknya kembali mengalami kekecewaan.

Lorenzo mengalami musim yang buruk bersama Repsol Honda di ujung kariernya. Pada MotoGP 2019, Lorenzo tak berhasil mencicipi podium dan hanya mengoleksi 28 poin.

“Saya pikir sekarang dia dalam posisi baik di hidupnya. Jorge juga sudah memetik prestasi dan tidak perlu membuktikan apa-apa lagi," ungkap Chicho.

“Pengalamannya di Honda meninggalkan kekecewaan besar. Dia ingin menebusnya. Tetapi, saya harap Jorge Lorenzo tidak kembali bersaing di MotoGP," sambungnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan