Peluang Klopp Tinggalkan Liverpool dan Latih Jerman Capai 68 Persen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Februari 2021
Peluang Klopp Tinggalkan Liverpool dan Latih Jerman Capai 68 Persen
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan semakin berpeluang ditinggal sang pelatih, Jurgen Klopp. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu diprediksi akan menuju tim nasional Jerman.

Masa depan Jurgen Klopp menjadi tanda tanya setelah laju Liverpool mulai melambat pada musim ini. Liverpool semakin tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League.

Bild melaporkan, pria 53 tahun tersebut saat ini dua kali lebih mungkin meninggalkan Liverpool jika melihat durasi kontrak. Masa bakti Klopp akan berakhir pada musim panas 2024.

Baca Juga:

Kronologi Kematian Ayah Alisson karena Tenggelam

Liverpool 0-2 Everton: Kemenangan Abad 21 Pertama The Toffees di Anfield

5 Momen Tak Terlupakan dalam Sejarah Derby Merseyside

Jurgen Klopp

Menurut Bild, ada kans sekitar 68 persen untuk Klopp menggantikan Joachim Low sebagai pelatih Jerman setelah Piala Dunia 2022.

Klopp diprakirakan akan angkat kaki pada musim panas 2022. Kemudian, ia bisa istirahat enam bulan, sebelum mengambil alih timnas Jerman pada awal 2023. Jika terealisasi, Klopp akan menjadi arsitek Jerman pada Piala Eropa 2024 di Jerman.

Respons Jurgen Klopp

Jurgen Klopp sempat memberikan respons mengenai masa depan di tengah hasil Liverpool yang merosot. Klopp menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Apakah saya dipecat atau pergi sendiri? Saya tidak membutuhkan istirahat," tegas Klopp seperti dilaporkan Daily Star.

"Saya penuh energi. Saya melihat tantangan yang menarik. Kami akan menghadapinya bersama dengan semua yang dimiliki."

"Tidak ada yang perlu khawatir dengan saya. Kami melakukan ini untuk semua orang. Saya merasa bertanggung jawab ketika keadaan tidak berjalan dengan baik."

Jurgen Klopp akan memimpin Liverpool ketika bertamu ke markas Sheffield United, Senin (1/3). Setelah itu, The Reds sudah ditunggu Chelsea (5/3).

Jurgen Klopp Liverpool Breaking News Premier League Timnas Jerman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan