Peluang Kylian Mbappe Tampil Kontra Atalanta Membesar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 10 Agustus 2020
Peluang Kylian Mbappe Tampil Kontra Atalanta Membesar
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengalami perkembangan signifikan terkait pemulihan cedera pergelangan kakinya. Peluangnya untuk tampil pada laga perempat final Liga Champions 2019-2020 kontra Atalanta pada Kamis (13/8) dini hari WIB kini membesar.

Mbappe menerima tekel horor saat menghadapi Saint-Etienne pada laga final Coupe de France 2019-2020, 24 Juli silam. Insiden itu membuat pergelangan kaki kanannya cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Setelah menjalani pemeriksaan, Mbappe diprediksi absen selama tiga pekan. Hal itu membuat peluang Penyerang berusia 21 tahun tersebut relatif kecil untuk tampil kontra Atalanta.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Masih Punya Peluang Tampil Kontra Atalanta

Kylian Mbappe Ungkap Kondisinya Pasca Terima Tekel Horor

Kylian Mbappe Cedera, Pelatih Atalanta Tak Ingin Tersenyum di Atas Penderitaan Orang Lain

Kylian Mbappe sudah kembali berlatih

Pelatih PSG, Thomas Tuchel sendiri sudah pasrah akan tampil tanpa penyerang andalannya tersebut. Baginya, butuh keajaiban agar Mbappe bisa pulih tepat waktu.

Keajaiban itu nampaknya mulai terlihat. Mbappe sudah kembali ke lapangan mengikuti sesi latihan perdana PSG di Portugal, Minggu (9/8) kemarin.

Dilansir dari L'Equipe, Mbappe mengikuti sesi pemanasan bersama rekan-rekannya. Namun ia melewati bagian inti latihan sebelum bergabung lagi di sesi akhir.

Kehadiran Mbappe tentu sangat dibutuhkan PSG. Penyerang Timnas Prancis itu merupakan ujung utombak Les Parisiens sepanjang musim ini.

Mbappe masih punya tiga hari untuk memulihkan kondisinya. Jika bisa bermain, ia kemungkinan akan tampil dari bangku cadangan.

Duel PSG kontra Atalanta diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim menerapkan permainan menyerang sehingga hujan gol berpotensi terjadi dalam laga ini.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Atalanta Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan