Peluang Liverpool Datangkan Nabil Fekil Belum Tertutup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Juni 2018
Peluang Liverpool Datangkan Nabil Fekil Belum Tertutup
Nabil Fekir (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes, mengindikasikan kliennya masih berpeluang untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Sang agen menegaskan, saat ini Fekir sedang dalam posisi menunggu sikap apa yang akan dilakukan The Reds.

Sudah menjadi rahasia umum Liverpool tersengsem dengan Fekir. Sang pemain dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menopang Roberto Firmino di lini depan.

Awalnya, negosiasi berjalan mulus. Bahkan, Fekir dikabarkan telah melakukan tes medis sebagai syarat kepindahannya.

Namun, Olympique Lyon mendadak mengumumkan kesepakatan dengann Liverpool perihal Nabil Fekir telah batal. Kuat dugaan batalnya kesepakatan tersebut karena The Reds meminta diskon setelah mengetahui kondisi Fekir yang rentan cedera.

Saat ini, asa Liverpool untuk memboyong Fekir kembali menyala. Sebab, Jean-Pierre selaku agen sang pemain, mengungkapkan peluang untuk merekurt Fekir dari Lyon belum sepenuhya tertutup.

"Ya, dia tidak menandatanganinya karena ini belum berakhir. Ini bukan akhir dari cerita. Kami sekarang menunggu apa yang terjadi selanjutnya," ungkap Jean-Pierre Bernes seperti dinukil LCI.

Nabil Fekir tampil impresif pada musim 2017-2018. Gelandang 24 tahun itu mencetak 18 gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan di Ligue 1. Kabarnya, Fekir akan memutuskan masa depannya setelah timnas Prancis menyelesaikan perjalanan di Piala Dunia 2018.

Liverpool Bursa transfer Breaking News Nabil Fekir
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan