Peluang Lolos Liga Champions Menipis, Manchester United Diprediksi Lebih Boros di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2019
Peluang Lolos Liga Champions Menipis, Manchester United Diprediksi Lebih Boros di Bursa Transfer
Manchester United Vs Chelsea

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi mantan timnya itu akan mengeluarkan uang lebih besar pada bursa transfer bila gagal berlaga di Liga Champions 2018-2019.

David De Gea kembali menjadi sorotan usai melakukan blunder pada laga kontra Chelsea. Masalahnya, peluang Manchester United lolos ke Liga Champions semakin berliku.

Manchester United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Juan Mata pada menit ke-31. Namun, Marcos Alonso menyamakan kedudukan dua menit sebelum babak pertama berakhir.

Hasil imbang itu membuat Manchester United terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada pada peringkat keempat. The Red Devils kian berada di ujung tanduk karena punya selisih gol yang jauh lebih rendah.

Andai tidak tampil di Liga Champions, Manchester United diramal akan sulit memboyong pemain yang diincar. Neville menilai The Red Devils perlu mengeluarkan dana lebih guna membujuk sang pemain bergabung.

Baca juga:

Manchester United 1-1 Chelsea: De Gea Blunder Lagi

Blunder David De Gea Semakin Parah Bersama Manchester United

Manchester United Vs Chelsea

"Saya pikir ketika para pemain memilih klub sepak bola, mereka ingin menjadi kompetitif, memenangi trofi dan berlaga di Liga Champions," kata Neville kepada Sky Sports.

"Jika memilih antara dua klub berdasarkan gaji, Anda bisa memilih orang lain. Manchester United punya pendapatan besar dan mendapatkan pemain," ulas Neville.

"Itu hanya akan membuat mereka lebih mahal untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Manchester United masih menjadi klub sepak bola yang besar," sebut sang mantan.

Manchester United sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain terutama pada pos belakang. Kabarnya, The Red Devils memantau bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Gary Neville Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan