Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 November 2020
Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memutuskan menjual Achraf Hakimi kepada Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Rupanya, masih ada kans El Real memulangkan Hakimi dengan memanfaatkan klausul khusus.

Achraf Hakimi tampil gemilang pada masa peminjaman di Borussia Dortmund. Hakimi dianggap sebagai satu di antara bek kanan terbaik di Jerman. Kecepatan dan akurasi umpan menjadi senjata sang bek.

Akan tetapi, hal tersebut tak cukup membuat Hakimi kembali ke Real Madrid. Zinedine Zidane lebih percaya kepada pemain berpengalaman. Oleh karena itu, kesempatan bermain Hakimi akan minim jika memutuskan bertahan.

Baca Juga:

5 Bintang Muda yang Masuk Radar Real Madrid

5 Pasang Pesepak Bola dan Sang Idola yang Pernah Berduel di Lapangan

Kylian Mbappe Belum Pantas Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Achraf Hakimi

Pada akhirnya, Hakimi dan Madrid menerima tawaran yang disodorkan Inter Milan. Nerazzurri membeli Hakimi dengan mahar 40 juta euro plus bonus. Sementara itu, pemain Maroko tersebut menerima kontrak berdurasi lima tahun.

Sejauh ini, penampilan Hakimi masih angin-anginan. Sang bek dalam proses adaptasi dengan sepak bola Italia. Setelah sempat menjanjikan pada awal musim, Hakimi melakukan beberapa kesalahan pada duel melawan Real Madrid dan Atalanta.

Kendati demikian, sejumlah suporter Real Madrid berharap Hakimi bisa kembali di masa depan. Kemampuan pemain 22 tahun itu diprediksi akan melesat jauh pada beberapa musim mendatang.

Rupanya, Real Madrid memang memiliki jalur khusus untuk memulangkan Hakimi. Real Madrid dan Inter Milan menyematkan klausul bernama derecho de tantoo pada kontrak Hakimi.

Dengan klausul tersebut, La Beneamata akan memberi kabar kepada Madrid jika menerima tawaran untuk Hakimi. Nantinya, Madrid bisa ikut menyodorkan tawaran atau mundur dari pertarungan mendapatkan Hakimi. Keputusan Hakimi dan Inter pun akan mengambil peran penting.

Dengan begitu, tidak ada klausul beli kembali yang dimiliki Real Madrid. Los Blancos perlu berjuang dengan klub lainnya jika ingin membawa Hakimi ke Santiago Bernabeu.

Achraf Hakimi Breaking News Inter Milan Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan