Peluang Manchester United Bajak Casemiro Masih Terbuka

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 17 Agustus 2022
Peluang Manchester United Bajak Casemiro Masih Terbuka
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Nada pesimisme mengiringi beredarnya rumor ketertarikan Manchester United kepada Casemiro. Namun peluang Setan Merah untuk membajak gelandang milik Real Madrid tersebut belum benar-benar tertutup.

Manchester United masih membutuhkan satu tambahan pemain di lini tengah. Frenkie de Jong awalnya menjadi target utama sang manajer, Erik ten Hag.

Namun usaha Manchester United selama lebih dari satu bulan terakhir nyaris berakhir sia-sia. Sang pemain kini lebih santer dikaitkan dengan Chelsea.

Baca Juga:

Kesepakatan Tak Berjalan Baik dengan Rabiot, Man United Beralih ke Casemiro

Madrid Tumbang, Casemiro Salahkan Blunder Eder Militao

Casemiro Tak Tergantikan di Lini Tengah Real Madrid

Manchester United coba beralih kepada sosok Adrien Rabiot yang tidak terpakai di Juventus. Sayangnya, permintaan gaji tinggi dari yang bersangkutan membuat negosiasi menemui jalan buntu.

Tak lama kemudian, rumor Casemiro pun muncul. Manchester United disebut akan serius untuk mendapatkan servis pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Menurut laporan COPE, belum menerima tawaran resmi dari Manchester United. Namun perwakilan raksasa Inggris itu siap bernegosiasi langsung dengan pihak Madrid.

Di atas kertas, Madrid hampir pasti akan menolak tawaran dari Manchester United. Itu karena Casemiro masih sosok kunci dalam skema permainan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Meski begitu, peluang Casemiro untuk hengkang belum benar-benar tertutup. Kehadiran Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga menjadi penyebabnya.

Kedua pemain tersebut memang bisa menjadi pengganti sepadan Casemiro yang sudah memasuki usia kepala tiga. Apalagi adanya peluang mendapatkan dana besar dari transfer ini.

Madrid diyakini akan menerima perwakilan Manchester United untuk bernegosiasi. Banderol Casemiro diyakini berada di angka 70 juta euro.

Casemiro Manchester United Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan