Peluang Manchester United Permanenkan Marcel Sabitzer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Maret 2023
Peluang Manchester United Permanenkan Marcel Sabitzer
Marcel Sabitzer (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Austria, Ralf Rangnick, memberikan acungan jempol kepada gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer. Baginya, Sabitzer banyak menunjukkan perkembangan positif usai menuju Man United. Lantas, bagaimana peluang Sabitzer menjadi pemain permanen Man United?

Marcel Sabitzer mencoba pengalaman baru pada tengah musim ini. Ia meninggalkan Bayern Munchen untuk bergabung dengan Manchester United. Sabitzer datang dengan status pinjaman.

Sang gelandang langsung memberikan dampak positif di lini tengah Manchester United. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Christian Eriksen karena cedera.

Baca Juga:

Kepercayaan Diri Marcel Sabitzer Meningkat Pasca Gabung Manchester United

Jarang Bisa Mainkan Marcus Rashford di Timnas Inggris, Gareth Southgate Frustrasi

Lupakan Rumor Transfer ke Barcelona, Anthony Elanga Fokus dengan Manchester United

Harapan Sabitzer untuk mendapatkan menit bermain yang lebih dibanding saat memperkuat Bayern pun menjadi kenyataan. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam sembilan pertandingan dengan torehan satu gol.

Rupanya, meningkatkan performa Sabitzer juga berlanjut saat bermain untuk Austria. Ia mendulang dua gol saat Austria menumbangkan Azerbaijan 4-1.

"Kini, Marcel Sabitzer jadi jauh lebih percaya diri dibanding saat memperkuat Bayern Munchen," ungkap Rangnick menurut laporan Metro.

"Tidak ada yang jelek pada saat Austria menang 4-1 melawan Azerbaijan. Namun, Anda bisa bilang Marcel Sabitzer menjadi pembeda dengan dua gol dan satu assist."

Dengan penampilan yang menanjak tersebut, mencuat kabar Manchester United ingin memermanenkan Sabitzer. Man United harus kembali bernegosiasi dengan Bayern karena tidak ada klausul tebus dalam kontrak peminjaman sang gelandang.

Jika terus tampil apik, peluang Sabitzer permanen di Man United terbuka lebar. Kans kian terbuka jika ada gelandang Man United yang hengkang.

Sementara itu, Sabitzer memilih bungkam terkait tim yang akan dibela pada musim depan. Ia ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

"Saya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Saya benar-benar bahagia berada di sini. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan untuk klub," ujar Sabitzer.

Marcel Sabitzer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan