Peluang Masuk Timnas U-23, Khuwailid Mustafa Masih Dipantau Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Januari 2021
Peluang Masuk Timnas U-23, Khuwailid Mustafa Masih Dipantau Shin Tae-yong
Khuwailid Mustafa. (Istimewa)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih memantau pemain muda Indonesia yang bermain di Qatar, Khuwailid Mustafa. Perkembangan pemain asal Aceh ini masih dipantau Shin Tae-yong.

Sebelumnya, penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo membeberkan melalui live Instagram dimana pelatih asal Korea Selatan tersebut sedang memantau Khuwailid Mustafa. Kabarnya, Khuwailid Mustafa masuk proyeksi Timnas Indonesia U-23 untuk ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Pantau Khuwailid Mustafa, PSSI Angkat Bicara

TC Timnas Indonesia U-23 Awal Februari, Bagaimana Timnas Senior?

"Soal Khuwailid dipantau coach Shin ditunggu perkembangannya bagaimana. Tapi, memang saat ini semuanya masih dalam tahap pembahasan lebih dahulu," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Noa Arianto.

Khuwailid Mustafa sedang bermain di klub kasta tertinggi Liga Qatar, Qatar SC. Ia bermain sebagai bek kiri dan gelandang bertahan.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pemusatan latihan (TC) lanjutan pada 8 Februari mendatang. Sebelumnya, Skuat Garuda Muda sudah melakoni TC pada bulan Desember 2020 kemarin.

Wajar TC dipersiapkan sangat matang, mengingat target Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia adalah medali emas untuk Timnas Indonesia U-23.

Khuwailid mustafa Khuwailid mustafa ibrahim Timnas indonesia u-23 Nova arianto Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan