Peluang Scudetto Inter Memudar, Inzaghi Tegaskan Cuma Dikasih Target Empat Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Februari 2022
Peluang Scudetto Inter Memudar, Inzaghi Tegaskan Cuma Dikasih Target Empat Besar
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan jika tidak mendapatkan beban untuk membawa Nerazzurri mempertahankan titel Serie A. Manajemen Inter hanya meminta Inzaghi untuk menempatkan timnya di empat besar.

Inter Milan mulai tak konsisten belakangan ini. Usai kalah dari AC Milan, Edin Dzeko dan kawan-kawan ditekuk Sassuolo. Dengan begitu, Inter gagal menyalip Rossoneri yang berada di puncak klasemen. Kedua tim terpaut dua poin.

Meski demikian, Inzaghi tetap tenang. Menurutnya, Inter masih dalam target yakni lolos ke empat besar.

Baca Juga:

Brozovic Belum Juga Teken Kontrak Anyar, Barcelona Layangkan Tawaran

Kisah Marcelo Brozovic di Inter: Dulu Hampir Dibuang, Sekarang Sangat Disayang

5 Pemain Murah yang Dapat Direkrut Man United pada Januari 2022

"Saya tahu jika pemilik meminta untuk finis pada empat besar, lolos ke 16 besar Liga Champions, dan memenangi Piala Super Italia," ujar Inzaghi seperti dikabarkan Football Italia.

"Saat ini, kami membutuhkan keseimbangan dan saya melihatnya di dalam tim. Kami sudah menganalisis apa yang bisa dilakukan dengan baik pada laga terakhir," jelas sang pelatih.

Berikutnya, Inter Milan akan bertamu ke markas Genoa pada laga pekan ke-27 Serie A 2021-2022, di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (26/2) dini hari WIB. Inzaghi mewaspadai kebangkitan tuan rumah yang tidak kalah dalam empat pertandingan terakhir di bawah asuhan Alexander Blessin.

"Genoa memainkan sepak bola yang bagus dalam empat laga terakhir. Mereka mendapatkan hasil," kata mantan pelatih Lazio itu.

"Kami menghadapi tim yang terorganisasi dan berjuang untuk bertahan hidup. Ini akan menjadi laga yang sulit," papar Inzaghi.

Inter Milan Serie a Breaking News Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan