Peluang Tipis, Bali United Putri Anggap Lolos ke Semifinal Liga 1 Putri Hanya Bonus

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 November 2019
Peluang Tipis, Bali United Putri Anggap Lolos ke Semifinal Liga 1 Putri Hanya Bonus
Bali United Putri saat menghadapi Persipura. (Bali United Women)

BolaSkor.com - Bali United menganggap lolos ke babak semifinal adalah sebuah bonus dari penampilan tim, lantaran peluang untuk mencapainya terhitung sangat tipis dalam seri keempat Liga 1 Putri 2019.

Pasalnya, Bali United tak hanya berpatokan pada hasil akhir saja di sisa pertandingan. Tapi juga sebuah keajaiban, dengan berharap Arema FC kalah dalam tiga pertandingan sisa seri keempat.

"Lolos atau tidak ke semifinal, kami serahkan kepada yang di atas. Yang penting kami tetap kerja keras dan tampil all-out," kata Pelatih Bali United Putri, Sandhika Pratama.

Kemenangan 1-0 atas PSM Makassar memang sedikit menjaga peluang bagi Bali United. Gol tunggal Ni Wayan Anggita Putri di menit ke-5, membuat Bali United menduduki peringkat tiga Grup B dengan 18 poin.

Baca Juga:

Teco Kecewa dengan Kinerja Wasit Usai Bali United Dikalahkan PSIS

Persija Jakarta Terus Lanjutkan Tren Positif di Era Edson Tavares

Sedangkan Arema berpeluang besar untuk mengunci tiket ke babak semifinal, lantaran sudah mengemas 25 poin. Satu lagi tiket sudah diplot Persipura putri yang kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan 34 angka.

"Tapi kemenangan atas PSM, setidaknya menjadi modal penting untuk menghadapi Persipura nanti," tambahnya.

Oleh karena itu, tim Serdadu Tridatu putri memilih untuk fokus menatap 3 pertandingan sisa di seri keempat. Yaitu dengan mengusung kemenangan saat menghadapi Persipura, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

"Saya selalu bilang ke pemain, bahwa jangan melihat posisi di klasemen. Empat pertandingan di seri ini harus kami raih dengan maksimal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Bali United Liga 1 Putri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan