BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, memiliki kans tipis lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. Menanggapi hal tersebut, Tontowi mengaku ikhlas.

Tontowi/Apriyani tak mungkin bisa mengejar ketertinggalan poin Race to Tokyo hingga April 2020. Apalagi, pasangan ini baru melakukan debutnya di Indonesia Masters 2020.

“Saya yang penting main aja sekarang. Saya tidak mau berpikir Olimpiade. Yang penting sekarang bagaimana bisa meraih poin sebanyak-banyaknya dengan Apriyani," kata Tontowi.

"Saya sekarang sudah 32 tahun, jadi waktu saya tidak lama lagi. Untuk ganda campuran sudah ada dua pasangan yang menjadi prioritas tampil di Olimpiade," sambungnya.

Baca Juga:

Semifinal Malaysia Masters 2020: Gagal Manfaatkan Peluang Saat Memimpin, Greysia/Apriyani Kandas

Malaysia Masters 2020: Greysia/Apriyani Tuntaskan Dendam

Debut Tontowi/Apriyani berjalan manis di Indonesia masters 2020. Mereka sukses mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampram, dengan skor 21-16 dan 21-17 di Istora Senayan, Selasa (14/1).

“Masih banyak turnamen lain seperti Kejuaraan Dunia yang tidak kalah bergengsi dariOlimpiade. Jasi, saya mau fokus dulu di situ,” tutur Tontowi.