BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ikut antre sebagai satu di antara tim yang berburu tanda tangan Zlatan Ibrahimovic. Lantas, bagaimana peluang sang mantan kembali ke Rossoneri?

Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy. Dengan begitu, Ibra bisa angkat kaki dengan status bebas transfer pada Desember 2019.

Waktu tersebut sangat dekat dengan dibukanya bursa transfer musim dingin di Eropa (Januari). Tidak heran, beberapa klub mengincar mantan penggawa Barcelona itu.

Baca juga:

Prediksi Juventus Vs AC Milan: Bianconeri di Atas Angin

AC Milan Tertarik Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Satu di antara klub yang ingin mendatangkan Ibrahimovic adalah AC Milan. Ibra bisa menjadi solusi murah di bursa transfer. Maklum, saat ini Milan tidak punya dana selangit karena sedang berada di bawah pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play.

Ibra kian menarik karena masih tampil tajam meski sudah berusia 38 tahun. Pada 2019, eks Ajax Amsterdam itu mengemas 31 gol plus delapan assist dalam 31 pertandingan.

Meski demikian, berdasarkan laporan Calciomercato, Milan tidak benar-benar ingin mengembalikan Zlatan Ibrahimovic. Zvonimir Boban dan Paolo Maldini selaku pentolan Milan di bursa transfer punya pandangan lain.

Boban dan Maldini ingin memanfaatkan kekuatan Milan yang sudah tersedia saat ini. Bila ingin menambah pemain, kedua sosok tersebut lebih mencari pesepak bola yang berpengalaman, namun tidak benar-benar di penghujung karier.

Kabar teranyar mengatakan Il Diavolo Rosso sedang berupaya memboyong Ivan Rakitic. Milan menilai, gelandang asal Kroasia itu bisa memberikan lompatan kualitas di lini tengah.