Pelukan dan Tangisan Ibunda untuk Jonatan Christie

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Agustus 2018
Pelukan dan Tangisan Ibunda untuk Jonatan Christie
Jonatan Christie. (Side.id/Gregory Bionde)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, membuat kejutan dengan berhasil merebut medali emas Asian Games 2018 dari nomor individu setelah berhasil mengandaskan perlawanan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dengan skor 21-18, 20-22, 21-15, di Istora Senayan, Selasa (28/8).

Jonatan sebelumnya tak diunggulkan untuk merebut medali emas Asian Games 2018. Bahkan, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu kerap dipandang sebelah mata.

Namun, medali emas Asian Games 2018 menjadi pembuktian Jojo. Dalam perjalannya menuju final, Jojo bahkan berhasil mengalahkan tunggal putra unggulan, Shi Yuqi, pada babak 32 besar.

Keberhasilan Jojo, membuat sang Ibu, Marlanti Jaja, tak kuasa menahan air mata. Sembari memeluk putra kesayangannya, Marianti menunjukkan rasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih Jojo.

"Saya hanya bisa mengucap syukur dan terima kasih. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung dan mendoakan Jonatan. Terima kasih juga untuk Tuhan," kata Marlanti.

Marlanti juga bercerita bagaimana ia selalu kehilangan banyak waktu dengan Jojo karena sang putra sibuk berlatih dan mengikuti kejuaraan internasional. Namun, hal itu tidak menjadi masalah bagi Marlanti, ia hanya berpesan agar Jojo tidak berpuas diri setelah merebut medali emas Asian Games 2018.

"Saya hanya minta yang terbaik untuk Jonatan Christie ke depan. Sekali lagi terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia," kata Marlanti. (Laporan Langsung Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Jonatan Christie Bulu Tangkis Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan