Pelukan Hangat dari Ronaldo untuk Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 November 2021
Pelukan Hangat dari Ronaldo untuk Rossi

BolaSkor.com - Sebagai pembalap, Valentino Rossi, tidak hanya mampu memberikan pengaruh besar kepada rekan seprofesinya. Karisma yang dimiliki Rossi juga dapat menarik perhatian atlet olahraga lain.

Salah satunya striker legendaris timnas Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Secara mengejutkan Ronaldo hadir di paddock The Doctor. Kedatangan Ronaldo kali ini sebagai bentuk penghormatan di balapan terkahir Rossi.

Dalam kesempatan kali ini, Ronaldo sempat memberikan pelukan hangat kepada Rossi. Tidak lupa, Ronaldo juga memberikan Jersey Inter Milan dan Real Valladolid mengingat Rossi merupakan fans kedua klub tersebut.

“Saya selalu memiliki passion besar terhadap Rossi. Saya datang khusus untuk bertemu dengannya, saya ingin mengucapkan salam perpisahan setelah karir menakjubkan dan brilian dia,” tutur Ronaldo dikutip dari tuttomoriweb.it.

“Dia menjadi mimpi bagi banyak orang, dia merupakan juara yang hebat. Kita memiliki banyak passion yang sama, seperti saat Inter yang mengenalkan Pinetina pada 1999. Dia membuat cerita yang mengagumkan,” sambungnya.

Tidak hanya memberikan salam perpisahan saja. Ronaldo juga menjadi sosok yang mengakhiri perjalanan Rossi sebagai pembalap. Pasalnya pada MotoGP Valencia, Ronaldo mengibarkan checkered flag saat Rossi melewati garis finish.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan