BolaSkor.com - Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, menyapa awak pers dengan Bahasa Indonesia. Marquez menanyakan kabar dengan menggunakan Bahasa Indonesia pada acara peluncuran motor baru timnya, Repsol Honda.

Repsol Honda hadir di Hotel Shangri-La, Jakarta pada Selasa (4/2). Acara tersebut merupakan rilis motor baru untuk MotoGP 2020, RC213V, dengan menghadirkan duo pembalap Marc Marquez dan Alex Marquez.

Ini bukan pertama kalinya Marc Marquez datang ke Indonesia. Repsol Honda sudah beberapa kali melangsungkan peluncuran motor baru di Indonesia. Selain Jakarta, pernah juga di Bandung.

Baca Juga:

Repsol Honda Boyong Marc Marquez ke Jakarta dan Tak Sabar Balapan di Mandalika

MotoGP 2020: Marc Marquez akan Minta Bantuan Cal Crutchlow

Ketika memperkenalkan motor Honda di Bandung, Marc Marquez sempat menyapa penggemarnya dengan Bahasa Sunda. Tidak tanggung-tanggung, saat itu Marquez menyebut dua kalimat.

Empat tahun berselang, Marc Marquez kembali menyambangi Indonesia, kali ini di Jakarta. Apabila pada kesempatan sebelumnya bersama Dani Pedrosa atau Jorge Lorenzo, kini dia bersama adiknya, Alex Marquez.

Ketika tiba di Jakarta, Marc Marquez muncul dengan cara yang cukup dramatis. Pembalap berusia 26 tahun itu datang dari balik tirai bersamaan dengan motor Honda RC213V.

"Apa kabar Indonesia?" sapa Marc Marquez dengan Bahasa Indonesia yang dilanjutkan, "saya senang bisa ada di sini. Tentu saja di sini sangat penting karena banyak fans di sini," dalam Bahasa Inggris.