Pemain AC Milan Ini di Perebutkan Dua Klub Asal London

genjigenji - Selasa, 21 Maret 2017
Pemain AC Milan Ini di Perebutkan Dua Klub Asal London

Pemain AC Milan Ini di Perebutkan Dua Klub Asal London-Penyerang AC Milan, Suso disebut menjadi incaran klub-klub besar Eropa. saat ini, sudah ada dua klub papan atas asal Inggris yang berminat untuk mendapatkan Suso.

Dikutip dari Mirror, kedua klub inggris itu berasal dari kota yang sama, London. Klub yang pertama menyatakan minatnya yaitu Chelsea. Sang pelatih, Antonio Conte kabarnya sangat menginginkan Suso.

Dan klub kedua yang ingin mendapatkan Suso adalah Tottenham Hotspur.

Pemain asal Spanyol juga sudah punya banyak pengalaman di Premier League, itu sebabnya ia menjadi pemain yang banyak diminati klub inggris. Selain itu, Suso saat ini sedang dalam performa terbaiknya usai memutuskan untuk bergabung dengan Milan.


Meskipun demikian, baik Tottenham maupun Chelsea, tidak akan menjadikan eks pemain Liverpool sebagai pemain incaran utama. Misalnya, Tottenham yang hanya menjadikan nama Suso sebagai alternatif jika pemain incaran mereka tidak berhasil digaet.

Isco dan Ross Barkley adalah nama pemain yang menjadi incaran utama Tottenham. Dan kedua pemain tersebut merupakan bidikan utama pelatih Tottenham, Maurichio Pochettino.

Sementara itu, kabarnya Milan tidak akan bersedia untuk melepaskan Suso. pasalnya, sosok pemain berusia 23 tahun itu selalu masuk dalam daftar pemain andalan pelatih Vincenzo Montella. Hanya saja, kondisi keuangan Milan yang saat ini belum stabil bisa menjadi faktor klub untuk menjualnya.

Coba Juga : Permainan Game Online

AC Milan Chelsea Tottenham Hotspur Liga Italia Antonio Conte Vincenzo Montella Suso
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan