BolaSkor.com - Para pemain AC Milan dikabarkan telah meminta kepada manajemen untuk mempertahankan Stefano Pioli sebagai pelatih pada musim depan. Pemain-pemain tersebut menilai, Pioli memberikan pengaruh positif.

AC Milan sedang melakukan revolusi. Setelah merombak struktur manajemen, kini Milan berencana mendatangkan pelatih anyar.

Baca Juga:

Usia 38 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Masih Berlari dengan Daya Tempuh Sebanyak Castillejo

Transformasi Pesat Ante Rebic Sejak Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Revolusi AC Milan: Maldini dan Boban Didepak, Capello Masuk

Stefano Pioli

Satu di antara nama pelatih yang erat dikaitkan dengan Milan adalan Ralph Rangnick. Pelatih asal Jerman itu tampil apik bersama Hoffenheim dan RB Leipzig.

Kabarnya, Rangnick tidak terlalu tertarik dengan tawaran yang diberikan AC Milan. Apalagi, sang pelatih masih terikat kontrak dengan RB Leipzig.

Meski demikian, Rossoneri tidak akan mengibarkan bendera putih dengan cepat. AC Milan akan terus merayu Rangnick hingga musim ini berakhir.

Namun, rencana Milan itu tidak didukung oleh sebagian pemain. Para pemain masih percaya kepada kemampuan pelatih saat ini, Stefano Pioli.

Tuttosport mewartakan, Samu Castilejo, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Ante Rebic adalah sederet nama pemain Milan yang ingin Pioli bertahan. Pemain-pemain itu menolak ide pelatih anyar yang sedang mencuat.

Sementara itu, masa depan Zlatan Ibrahimovic diprediksi menjadi tidak jelas jika Rangnick bergabung. Dengan begitu, peluang perpanjangan kontrak sang striker menjadi menipis.

Sejatinya, catatan Stefano Pioli sebagai pelatih belum memuaskan. Dari 22 laga yang telah dilalui, eks juru taktik Inter Milan tersebut hanya memenangi sembilan pertandingan. Tak heran, Milan hanya berada pada posisi ketujuh klasemen sementara.