BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, senang sekaligus bangga bisa memperkuat Maung Bandung. Pasalnya, Persib merupakan tim yang menjadi idolanya sejak usia belia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Persib dan pelatih yang telah memberikan kesempatan bergabung dengan Persib. Sebuah kebanggaan dan kehormatan, dari dulu pengen ke Persib dan sekarang alhamdulillah bisa kesampaian. Perasaannya bangga, senang," ungkap Aziz usai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Senin (14/1).

Gelandang berusia 24 ini pun berjanji akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya agar bisa menjadi satu di antara penggawa andalan bagi Persib.

"Saya akan bersaing secara sehat di setiap latihan, uji coba, maupun di setiap pertandingan. Nanti juga terlihat mana yang maksimal, mana yang baik untuk tim," katanya.

Baca Juga:

Srdjan Lopicic Siap Buktikan Kualitas di Hadapan Bobotoh Usai Diragukan

Miljan Radovic Puas dengan Fisik hingga Profesionalisme Pemain Persib di Latihan Perdana

Termasuk Vizcarra, Lima Pemain Masih Absen di Latihan Perdana Persib

Aziz yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Apalagi sebagian besar penggawa Persib sudah dikenalnya dengan baik.

"Tapi bukan mau menunjukkan sama Bobotoh tapi melakukan apa yang terbaik buat Persib. Berkontribusi membawa Persib lebih baik saja. Mudah-mudahan bisa maksimal di Piala indonesia dan bisa juara. Siap bertempur," katanya.

Terkait mengenai nomor punggung, Aziz berencana akan mengenakan nomor punggung 88 apabila sudah tidak digunakan Patrich Wanggai.

"Kalau Patrich (Wanggai) keluar (dari Persib), paling saya pakai nomor punggung 88. Pokoknya ada angka 8 (80 atau 18)," katanya.

Aziz mengaku tidak memiliki alasan atau makna tersendiri dengan nomor 8 itu. Yang jelas, nomor tersebut sangat disukainya.

"Memang bagus aja nomor 8, suka," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)