Pemain Arema FC Berharap Hanif Sjahbandi Main dan Cetak Gol ke Gawang Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 September 2019
Pemain Arema FC Berharap Hanif Sjahbandi Main dan Cetak Gol ke Gawang Malaysia
Hanif Sjahbandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Rivaldi Bauwo menyampaikan harapan tinggi kepada Hanif Sjahbandi, yang akan ikut berjuang bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Melalui Hanif, Rivaldi berharap cita-citanya yang belum tersalurkan menembus skuat Timnas Indonesia bisa terwujud. Yaitu dengan membawa tim Merah Putih memenangi pertandingan plus mencetak gol ke gawang Malaysia, Kamis (5/9).

Sebelum Hanif, Simon McMenemy sejatinya lebih dulu memanggil Johan Al Farizi dan Dedik Setiawan. Namun, keduanya batal berangkat ke Jakarta, karena masih menjalani pemulihan cedera Brama Arema FC.

Baca Juga:

Jelang Lawan Malaysia, Pelatih PSS Sleman Beri Pesan untuk Timnas Indonesia

Kiper Timnas Malaysia Tertantang dengan Atmosfer di SUGBK Ketika Menghadapi Timnas Indonesia

"Hanif sekarang semakin bagus. Semoga dia dapat kesempatan bermain dan mencetak gol," harap Rivaldi.

"Tapi bermain atau tidak, Hanif tetap harus menjaga fokus dan mental. Dia harus bisa menjaga visi bermain di lini tengah Timnas," imbuhnya.

Ia sendiri mengaku sempat iri dengan sejumlah rekan setimnya di tim Singo Edan, yang hilir mudik memenuhi panggilan Timnas. Pasalnya, membela jersey Indonesia adalah harapan bagi semua pesepak bola nasional.

Meski begitu, Rifaldi tak mau patah arang. Meski usianya sudah menginjak 26 tahun, tapi ia percaya kesempatan membela tim nasional akan hadir, melalui sejumlah prestasi bersama klub di kompetisi.

"Dia juga harus mendoakan saya untuk menembus tim nasional," pungkas striker kelahiran Gorontalo tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Timnas Indonesia Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News Hanif Sjahbandi Arema FC Rivaldi Bauwo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan