BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, membela anak asuhnya secara penuh dalam kekalahan Arema FC dengan skor 1-2, saat menjamu Persib Bandung dalam super bigmatch di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03) lalu.

Imbas dari kekalahan menyesakkan itu, ada seorang pemainnya yang mengalami perundungan. Syaiful Indra Cahya, menjadi bulan-bulanan di media sosial akibat dianggap melakukan dua blunder fatal.

Bagi Gomez, kesalahan anak asuhnya masih bersifat normal dan bisa terjadi pada siapa saja. Oleh karena itu, ia tidak setuju dengan perundingan itu, dan meminta suporter untuk lebih objektif.

"Yang perlu diketahui, pemain adalah manusia biasa. Pada satu waktu, mereka bisa saja membuat kesalahan," tutur pelatih Arema FC berpaspor Argentina tersebut.

Baca Juga:

Untung-Rugi Panpel Arema FC Usai Lawan Persib

Mengintip Pencegahan Virus Corona ala Arema FC

Gol pertama Persib pada menit 42, dinilai sebagai kesalahan fatal dari bek kanan Arema FC tersebut. Syaiful gagal mengantisipasi bola sepakan Wander Luiz dan justru mengarah ke gawangnya sendiri.

Sementara kesalahan kedua, yaitu terkait tekel ceroboh yang berbuah penalti pada menit 77. Wander Luiz lalu menggandakan keunggulan Persib melalui eksekusi penaltinya, membalas gol serupa dari Elias Alderete menit 45.

"Hasil akhir memang kurang memuaskan, dan saya minta maaf kepada suporter yang sudah datang memenuhi stadion," tandasnya.

"Tapi yang lebih penting adalah kami harus terus berkembang menjadi lebih baik. Memperbaiki latihan dan seterusnya," imbuh Gomez. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)