Pemain Asal Meksiko Jadi Pengganti Paulo Sergio di Bhayangkara FC?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 05 Februari 2019
Pemain Asal Meksiko Jadi Pengganti Paulo Sergio di Bhayangkara FC?
Paulo Sergio (Instagram Paulo Sergio).

BolaSkor.com - Bhayangkara FC benar-benar kehilangan Paulo Sergio. Gelandang serang asal Portugal ini memutuskan untuk hijrah ke Bali United setelah dua musim memperkuat tim kepolisian itu.

Tim berjuluk The Guardian ini sangat selektif mencari pengganti Paulo Sergio. Bahkan sejauh ini, Bhayangkara FC baru punya dua dari empat slot pemain asing.

"Iya memang slot kami masih ada dua pemain asing untuk playmaker dan striker. Dua posisi ini yang betul-betul kami cari dengan syarat pemainnya punya kualitas bagus," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada wartawan.

"Harapannya di tahun 2019, baik pramusim ataupun liga nanti, Bhayangkara FC betul-betul bisa bersaing di papan atas," kata Sumardji menambahkan.

"Yang pasti, yang masih dirasa kurang itu setelah ditinggal Paulo. Tentu kami harus mencari sosok yang sepadan atau lebih," terangnya.

Bhayangkara FC sedang kedatangan bomber asal Meksiko, Edgar Pacheco. Sumardji berharap pemain berusia 29 tahun itu dapat menggantikan peran Paulo Sergio.

"Sehingga (pemain itu) bisa menghidupkan kembali permainan anak-anak. Di samping itu yang masih kurang adalah di fisik awal, posisinya masih belum bagus," imbuhnya.

"Kami berharap di Piala Presiden nanti, fisik betul-betul sudah siap dan siap untuk bertanding," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC Paulo Sergio AKBP Sumardji Liga 1
Posts

1.188

Bagikan