BolaSkor.com - Abel Issa Camara berpeluang untuk langsung melakukan debut pada babak perempat final Piala Presiden 2022, saat Arema FC menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (2/7).

Striker asing berpaspor Guinea-Bissau dan Portugal itu resmi menjadi bagian Tim Singo Edan, Jumat (1/7). Meski belum dirilis ke awak pers, namun beragam fotonya saat melakukan tanda tangan kontrak sudah dirilis klub melalui media sosial.

Abel Camara sekaligus melengkapi komposisi pemain asing Arema FC di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, klub sudah mengisi slot pemain asing dengan mempertahankan Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Potugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

Baca Juga:

Segera Datang, Presiden Arema FC Yakin Pemain Asing Terakhir Bakal Membawa Dampak Positif

Lini Depan Jadi Persoalan, Arema FC Segera Umumkan Striker Asing

"Yang jelas, ini bukan sekadar pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," tutur Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

"Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat. Jika memungkinkan, bisa main saat (babak) 8 besar Piala Presiden (akhir pekan) nanti," tandas Gilang.

Abel Camara sekaligus menjadi pengganti slot striker asing yang ditinggalkan Carlos Fortes. Seperti diketahui, pemain asal Portugal itu memilih hijrah ke PSIS Semarang musim ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)