Pemain Asing Asia Persib Merapat Setelah Kualifikasi Piala Dunia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Mei 2021
Pemain Asing Asia Persib Merapat Setelah Kualifikasi Piala Dunia
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib))

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya mendapatkan pemain anyar yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Liga 1 2021. Pemain tersebut merupakan pemain asing Asia.

Menurutnya, itu menjadi satu-satunya pemain yang menjadi incaran. Sebab saat ini slot pemain asing Asia Persib belum terpenuhi usai mencoret Farshad Noor.

Namun, pelatih asal Belanda ini masih menutup rapat nama pemain yang menjadi incarannya itu. Yang jelas, saat ini kedua belah pihak tengah menjalin komunikasi.

Baca Juga:

Pelatih Persib Enggan Lihat Catatan Positif Sebelum Liga 1 2021

Persaingan di Liga 1, Bek Persib Sebut Tiga Klub Termasuk Persija

"Ya, kami dalam proses, semuanya berjalan dengan baik," ungkap Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/5).

Robert Rene Alberts mengaku sedikit lega, lantaran pemainnya akan segera merapat ke tim. Rencananya akan tiba setelah menjalani Kualifikasi Piala Dunia.

"Kami mendapat kabar positif, dia akan datang setelah agenda kualifikasi Piala Dunia. Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi. Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kualifikasi piala dunia Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan