Pemain Asing Bhayangkara FC 'On Fire', PSIS Waspada

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Maret 2023
Pemain Asing Bhayangkara FC 'On Fire', PSIS Waspada
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang mewaspadai pemain asing Bhayangkara FC, ketika kedua tim bersua pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (1/3) sore.

Pelatih PSIS Gilbert Agius, mengatakan calon tim lawannya ini diperkuat deretan pemain asing berkualitas, dan hal tersebut bisa menjadi masalah bagi skuadnya.

‘’Mereka memiliki pemain asing sangat baik seperti Matias Meier dan Alex. Dan ini bisa menimbulkan masalah bagi kami. Tapi kami akan mengatasi itu dan mudah-mudahan bisa,’’kata Agius Selasa (28/1).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persebaya Imbang Kontra RANS Nusantara, Persik Bungkam Arema FC

Kartu Merah untuk Teja Paku Alam Bantu Barito Putera Kalahkan Persib

Agius mengaku secara keseluruhan tim Bhayangkara FC sangat bagus dan solid. Dirinya sudah menganalisa serta mempelajari gaya permainan mereka dalam lima laga terakhirnya.

‘’Kami sudah menganalisa lima pertandingan Bhayangkara FC. Mereka mengalami peningkatan dan kami harus siapkan cara kami,’’ tambah pelatih asal Malta ini.

Sedangkan, gelandang PSIS Septian David Maulana, mengatakan sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Bhayangkara FC juga banyak diperkuat pemain bagus dan ini diwaspadai.

‘’Pemain mereka bagus termasuk asingnya. Tapi kita akan waspadai tidak satu pemain saja, semua pemain wajib diwaspadai,’’pungkas pemain bernomor punggung 29 ini.

Kekuatan PSIS Semarang kemungkinan minus beberapa pemain utamanya. Beberapa pemain absen karena cedera seperti striker Hari Nur Yulianto, bek Wahyu Prasetyo, dan pemain sayap asing Vitinho. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Gilbert Agius PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan