Pemain Asing Persib asal Serbia Bicara soal Kualitas Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Januari 2018
Pemain Asing Persib asal Serbia Bicara soal Kualitas Mario Gomez
Bojan Malisic (kiri). (Getty Image)

BolaSkor.com - Bek tengah anyar Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic, bercerita soal pengalamannya yang pernah merasakan kualitas Roberto Carlos Mario Gomez. Keduanya pernah berkerja sama di klub asal Hongkong, South China.

"(Mario Gomez) sosok yang luar biasa. Saya menyukai cara dia melatih. Dia selalu membantu pemain untuk berkembang. Jika pemain memiliki masalah dia membantu pemain keluar dari masalah itu," kata Malisic, seperti dikutip laman resmi Persib.

"Selama di South China, kami bekerja sama dengan baik. Buat saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam karier saya."

Selain Bojan Malisic, Persib sudah melengkapi kuota pemain asingnya, yakni striker Maung Bandung musim lalu, Ezechiel N'Douassel (Chand), dan pemain anyar asal Korea Selatan, Oh In-kyun, serta satu marquee player yang dipertahankan, Michael Essien.

"Persib adalah tim besar. Saya juga meyakini pilihan Mario Gomez, dia selalu memilih tim yang bagus, bukan tim yang tidak punya reputasi. Itu adalah dua alasan saya memilih Persib," tutupnya.

Persib Bandung Bojan Malisic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan