Pemain Atletico Madrid Ini Menjadi Bidikan Klub-klub Asal Tiongkok

genjigenji - Senin, 27 Maret 2017
Pemain Atletico Madrid Ini Menjadi Bidikan Klub-klub Asal Tiongkok

Pemain Atletico Madrid Ini Menjadi Bidikan Klub-klub Asal Tiongkok-Bomber Atletico Madrid, Kevin Gameiro disebut sedang menjadi bidikan klub--klub asal Tiongkok Super League.

Dikutip dari Marca, Pemain asal Perancis tersebut telah ditawari gaji dengan nilai hingga 20 juta euro setiap musim jika bersedia pindah ke Tiongkok.

Namun, tidak disebut secara spesifik klub mana yang sekarang sedang membidik Gameiro.

Atletico Madrid sendiri sudah tidak asing lagi menjalin transaksi jual beli pemain dengan klub asal Tiongkok. Beberapa waktu yang lalu, mereka melego penyerang Jackson Martinez ke klub Guangzou Evergrande. Martinez dijual dengan harga 42 juta euro.



Meski Demikian, nampaknya kali ini Atletico tidak akan melepas sang Bomber ke Tiongkok. Sebab, ada beberapa pertimbangan penting yang diyakini jadi alasan mengapa Los Rojiblancos untuk tidak melepas Gameiro. Salah satunya tentu saja faktor teknis kemampuan bermain Gameiro.

Selain itu, mereka juga tidak mungkin melepas Gameiro. Pasalanya, Atletico saat ini sudah mengantongi sanksi larangan transfer dari FIFA. Atletico tidak bisa membeli pemain baru hingga setidaknya pada Januari 2018.

Kondisi yang akan merugikan Atletico jika jadi menjual Gameiro. Pasalnya, pasukan Diego Simeone dipastikan tidak bisa membeli pemain baru untuk menggantikan posisi Gameiro.

Coba Juga : Permainan Game Online

Kevin gameiro Atletico Madrid Liga Spanyol Diego simeone Jackson Martinez
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan