Pemain Banyak Absen, PSIS Semarang Pasrah Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Agustus 2019
Pemain Banyak Absen, PSIS Semarang Pasrah Lawan Arema FC
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dipastikan tanpa kekuatan penuh ketika dijamu Arema FC, pada laga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (31/8)

Deretan pemain inti dipastikan absen, seperti M Rio Saputro, Fauzan Fajri Nasrullah, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Ganjar Mukti Muhardiyana, dan Safrudin Tahar.

"Pemain saya habis. Banyak yang absen ada juga yang sakit. Dan kami dengan kekuatan pemain yang ada sekarang," kata pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang akrab dipanggil Banur ini berharap untuk melawan Arema FC, pasukannya bisa bermain dengan hati dan menjaga harga diri. Ini penting agar pemain tidak hanya sekedar bertanding dan pasrah dengan hasil laga.

Baca Juga:

PSIS Semarang Kontrak Eks Gelandang Borneo FC Finky Pasamba

PSIS Semarang Masih Gantung Nasib Silvio Escobar

"Persiapan kami bisa dibilang mepet. Apalagi dengan jadwal tiga laga kemarin. Tapi itu tidak menjadi alasan. Penting kami tekankan anak anak bisa bermain dengan hati dan menjaga harga diri. Jangan sampai kalah ya sudah, dan semoga menang. Tetap harus berusaha maksimal bagaimana memenangkan pertandingan," jelas Banur.

Mengenai Arema FC, Banur secara pribadi mempunyai kenangan tersendiri ketika menjadi pemain di era Galatama.

"Arema adalah tim besar dan kuat. Saya juga mempunyai kenangan. Tapi saya tetap profesional saat ini dan tetap berusaha bisa mencuri poin lawan Arema," tutup Banur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Arema FC Bambang Nurdiansyah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan