BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Lionel Messi di Barcelona masih terus berlanjut. Sejumlah penggawa Barcelona terlihat mendatangi rumah La Pulga. Berkembang isu acara itu adalah perpisahan dengan sang megabintang.

Para pemain datang hanya beberapa jam setelah Barcelona menekuk Valencia 3-2 pada laga lanjutan LaLiga, di Estadio Mestalla, Senin (3/4). Pada hipotesis pertama, kedatangan para pemain itu adalah untuk merayakan kemenangan.

Raihan tiga poin melawan Valecia memang layak dirayakan. Barcelona sempat kesulitan mencetak gol. Bahkan, tuan rumah unggul lebih dulu melalui aksi Gabriel Paulista.

Baca Juga:

Erling Haaland Turut Pengaruhi Masa Depan Messi di Barcelona

Valencia 2-3 Barcelona: Blaugrana Belum Kibarkan Bendera Putih

Meski Kalah dari Granada, Titel LaLiga Belum Lepas dari Kejaran Barcelona

Barcelona

Setelah itu, Barcelona membalikkan keadaan berkat dua gol Lionel Messi dan catatan Antoine Griezmann. Kemudian, Carlos Soler memperkecil keadaan jelang peluit panjang.

Tambahan tiga angka membuat peluang juara Barcelona terus hidup. Kini, Barcelona hanya tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Namun, ada yang aneh jika para pemain Barca datang ke rumah Messi untuk merayakan kemenangan. Sebab, para pemain Barca terdengar menyanyikan kata Campeones yang berarti juara. Padahal, Barca belum menyegel gelar LaLiga.

Walhasil, hipotesis kedua pun muncul. Beberapa pihak meyakini acara tersebut adalah perpisahan untuk Lionel Messi.

Sejauh ini, Lionel Messi memang belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak atau angkat kaki. Keadaan kian pelik bagi Barca karena Manchester City dan Paris Saint-Germain serius memburu tanda tangan pemain asal Argentina itu.