Pemain Baru Persib Bandung Gabung pada TC di Batam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Maret 2019
Pemain Baru Persib Bandung Gabung pada TC di Batam
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, siap memberikan kejutan saat timnya menjalani training center (TC) di Batam pada 25 Maret hingga 1 April mendatang. Pelatih asal Montenegro ini menyebut timnya akan kedatangan pemain anyar.

"Ada pemain baru (gabung) di Batam, satu pemain baru," ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis (21/3).

Namun demikian, pelatih berusia 43 tahun ini ogah membeberkan nama pemain baru tersebut. Alasannya karena ia masih harus menunggu pemain anyar lainnya yang saat ini masih memiliki kendala untuk bisa segera bergabung dengan timnya.

"Kadang-kadang kita ingin satu pemain, tapi kadang dia tidak bisa datang. Ini permasalahan di sepak bola dan tim, selalu ada problem. Saya mau itu cepat, tapi kadang-kadang tidak bagus. Kita tunggu tiga minggu atau lebih," katanya.

Baca Juga:

Miljan Radovic Tak Sabar Menanti Pemain Baru Persib Bandung

Gelandang Persib Srdjan Lopicic Beberkan Kondisinya

Radovic mengaku sudah tak sabar untuk mendapatkan pemain baru yang menjadi incarannya itu. Pasalnya ia berkeinginan masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan dengan maksimal.

"Kita akan lihat karena pemain baru datang. Setelah itu saya kasih list ke manajemen, harus ke manajemen dulu," jelasnya.

Dalam program TC itu sendiri, Radovic hanya akan memboyong 24 pemain saja. Tiga diantaranya adalah kiper.

Namun, lagi-lagi Radovic belum bisa menyebutkan nama-nama pemain yang akan diboyong untuk menjalankan program tersebut. Menurutnya masih banyak waktu untuk menentukan pemain termasuk nama Fulgensius Billy Paji Keraf yang baru saja bergabung dengan tim.

"Kita akan lihat bagaimana kondisinya, dia (Billy) baru datang hari ini. Sekarang masih tanggal 21, kita punya rencana nanti 25 Maret pergi ke Batam," tuturnya.

Radovic berharap program TC bisa berjalan dengan lancar. Sehingga Persib bisa tampil maksimal terutama di Liga 1 2019 yang rencananya akan digelar Mei mendatang.

"Di sana (Batam) kita akan menjalani satu pertandingan di hari Minggu dan setelah itu kembali ke sini, Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan