BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera, pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9). Caretaker Persija Jakarta, Sudirman mengaku ada peluang untuk pemain baru Persija, Syaffarizal Mursalin Agri alias Farri Agri bermain.

Farri Agri memang menjadi nama terakhir yang masuk dalam rekrutan terakhir Persija Jakarta pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2019. Dia datang sehari sebelum laga Persija kontra Bali United, Rabu (18/9) lalu, dan sampai dengan saat ini belum melakukan debutnya bersama Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Sudirman Imbau Jakmania Penuhi Stadion saat Persija Jakarta Lawan Barito Putera

Sudirman: Saya Ingin Kembalikan Rasa Lapar Akan Kemenangan dari Pemain Persija Jakarta

"Bisa saja (Farri Agri) dimainkan, dan itu membuat kami banyak pilihan pemain. Saya hanya berharap ia bisa fit dan membatu tim ini untuk bisa bangkit," kata caretaker Persija, Sudirman, di Bekasi, Minggu (22/9).

"Yang jelas, saya akan menurunkan pemain terbaik yang akan kami turunkan dalam pertandingan. Mudah-mudahan ia masuk dalam pemain terbaik tersebut," ujarnya menambahkan.

Sudirman menambahkan, enggan bicara terkait dengan pemilihan pemain yang akan diturunkannya ketika menghadapi Barito Putera. Ia mengatakan bahwa penentuan pemain yang akan bermain berdasarkan pengamatannya.

"Pemilihan dilakukan berdasarkan analisis terhadap lawan dan juga berdasarkan posisi mana saja yang kami butuhkan untuk diubah," pungkas mantan bek Timnas Indonesia era 1990an tersebut.