Pemain Baru yang Dibutuhkan PSIS Semarang Menurut Bambang Nurdiansyah

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Agustus 2019
Pemain Baru yang Dibutuhkan PSIS Semarang Menurut Bambang Nurdiansyah
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan akan merombak tim jelang putaran kedua Liga 1 2019. Seperti yang dikatakan pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah, perombakan tim penting dilakukan untuk mendongkrak performa tim yang melempem belakangan ini.

Menurutnya paling tidak dibutuhkan masing-masing ada satu penambahan pemain di setiap posisi, yaitu bek tengah, gelandang sayap, dan striker.

"Perlu ada perubahan di putaran kedua. Mungkin hampir semua posisi saya perlu, minimal satu-satu pemain. Dan yang pasti kualitasnya harus di atas mereka, dari yang ada sekarang. Kalau di bawah percuma juga," kata Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga:

Dibantai Madura United, PSIS Dinilai Banyak PR

Kehilangan Beberapa Pemain, PSS Sleman Siapkan Formasi Alternatif Kontra Persib

Seperti diketahui pada awal kompetisi musim ini, PSIS Semarang bisa tampil mengkilap dengan menembus posisi lima besar klasemen. Namun memasuki pekan pertengahan sampai pekan ke enambelas, posisi PSIS Semarang melorot ke urutan 14, dan masih mengemas 15 poin dari 15 laga. Ini pun kemungkinan bisa terjun ke zona degradasi apabila pada laga terakhir putaran pertama lawan Arema FC gagal memetik poin.

Alhasil Harinur Yulianto dkk. menutup putaran pertama hanya 15 angka. Ini lebih buruk dibanding musim 2018 yang mengumpulkan 19 angka.

Apalagi melihat melihat materi pemain PSIS di musim ini, sebenarnya jauh lebih baik dibanding musim lalu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan