Pemain Bayern Munchen Ini Menjadi Prioritas Guardiola di Bursa Transfer Mendatang

genjigenji - Jumat, 17 Maret 2017
Pemain Bayern Munchen Ini Menjadi Prioritas Guardiola di Bursa Transfer Mendatang

Pemain Bayern Munchen Ini Menjadi Prioritas Guardiola di Bursa Transfer Mendatang-Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich disebut menjadi prioritas pelatih Manchester City, Josep Guardiola di akhir musim nanti.

Sepertinya Guardiola sudah berniat untuk merombak penuh timnya. Kabarnya sang manajer akan melepas total 15 pemain di skuatnya sekarang. Beberapa di antara mereka sudah dianggap tidak dalam usia terbaik untuk memberikan penampilan yang maksimal di atas lapangan dan memang juga kontraknya sudah habis.


Sebab itu, sosok pelatih berusia 46 tahun menginginkan jasa Kimmich untuk memperkuat Manchester City, yang konon akan mengeluarkan dana hingga 200 juta poundsterling untuk membeli pemain baru guna menyambut musim kompetisi mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya telah memancing spekulasi mengenai masa depannya di Bayern, usai ia mengeluhkan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan dari Carlo Ancelotti musim ini. Padahal di musim sebelumnya ia amat dipercaya oleh Guardiola dan bahkan masuk skuat Jerman di Euro 2016.

Meskipun demikian, direktur Karl-Heinz Rummenigge teah menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dilepas, yang dianggap sebagai sosok tepat untuk meneruskan peran Philipp Lahm. Kapten Bayern itu sudah memutuskan akan pensiun di akhir musim nanti.

Coba Juga : Permainan Game Online

Josep guardiola Joshua Kimmich Manchester City Liga Inggris Bayern munchen
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan