Pemain Bayern Munchen Sampai Bingung Bisa Gilas Barcelona 8-2

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Agustus 2020
Pemain Bayern Munchen Sampai Bingung Bisa Gilas Barcelona 8-2
Bayern Munchen (Twitter Bayern)

BolaSkor.com - Pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich, tidak percaya bisa menang 8-2 melawan Barcelona ketika kedua tim berhadapan pada laga perempat final Liga Champions 2019-2020, di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB. Meski demikian, Kimmich tidak ingin Die Roten besar kepala.

Bayern Munchen tampil mendominasi ketika menghadapi Barcelona. Meski kalah dalam penguasaan bola, namun Bayern melepaskan 26 tembakan ke gawang Barca. Delapan di antara 26 peluang tersebut berbuah menjadi gol.

Kedelapan gol Bayern dicetak Thomas Muller (4', 31'), Ivan Perisic (21'), Serge Gnabry (27'), Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), dan Philippe Coutinho (85', 89'). Sementara itu, Barca hanya bisa membalas dua gol melalui gol bunuh diri David Alaba (7') dan Luis Suarez (57').

Baca Juga:

3 Pertandingan Bersejarah antara Barcelona Kontra Bayern Munchen di Liga Champions

Bayern Munchen Hadirkan Kekalahan Terburuk untuk Barcelona

Barcelona 2-8 Bayern Munchen: FC Hollywood Lengkapi Musim Buruk Blaugrana

Bayern Munchen

"Brutal. Sulit dipahami bisa mengalahkan Barcelona dengan skor 8-2," ungkap Kimmich seperti dilaporkan Sky Sports.

"Kami sangat fokus sejak menit pertama. Kami ingin melaju dengan penuh ambisi. Pada akhirnya, ini merupakan hasil yang luar biasa. Namun, kami belum selesai," timpal sang pemain.

Hal senada diungkapkan penggawa Bayern Munchen lainnya, Thomas Muller. Menurut Muller, kemenangan Bayern tidak terlepas dari taktik menyerang yang diterapkan.

"Sulit untuk dijelaskan. Saya pikir, saat ini kami dalam kondisi luar biasa," ujar Muller kepada BT Sport.

Terima kasih untuk penghargaan pemain terbaik. Mungkin, kami memiliki 12 hingga 15 pemain yang pantas mendapatkannya. Kami bekerja sangat keras dan memiliki intensitas. Sulit untuk mengalahkan kami."

"Untuk gaya bermain, tidak masalah soal pemain yang kami hadapi. Ketika seorang menekan dan menggiring bola, itu bukan masalah. Kemudian, kami mengambil bola dan begitu banyak pemain berbakat di garis serang."

Kini, Bayern Munchen menunggu pemenang duel Manchester City kontra Olympique Lyon. Pada semifinal lainnya, Paris Saint-Germain akan menghadapi kuda hitam musim ini, RB Leipzig.

Breaking News Bayern munchen Barcelona Liga Champions Joshua Kimmich Thomas Muller
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan